Sabtu, 21 Februari 2015

Bagaimana untuk meningkatkan tingkat hemoglobin

Tingkat hemoglobin - indikator penting dari kesehatan tubuh. Pada wanita, harus tetap dalam 120-140 g / l, laki-laki - 130-160. Peduli apa negara itu dalam, sangat tergantung: dan kecepatan hematopoiesis dan metabolisme, dan kesehatan secara keseluruhan, serta semua subsistem utama. Jadi mengurus "benar" tingkat hemoglobin perlu jauh sebelum Anda menggigit ayam panggang Anda tahu di mana.

Mari kita berbicara tentang bagaimana untuk meningkatkan tingkat perubahan hemoglobin dalam diet - sehingga jauh lebih mudah daripada "menerjemahkan" tubuh pada pil dan ramuan, bukan?

Bagaimana untuk meningkatkan tingkat hemoglobin?


Jika situasi dengan penurunan hemoglobin tidak terlalu maju dan hanya memerlukan pencegahan yang efektif, Anda harus berpikir tentang apa yang harus disertakan dalam diet Anda produk-produk berikut:

Hati hewan dan unggas;
Daging sapi tanpa lemak dan daging merah lainnya - seperti kelinci;
Jamur putih dalam bentuk kering;
Segar kacang hijau dan kacang-kacangan lainnya;
Rempah segar;
Kakao atau cokelat gelap minuman dengan kandungan tinggi produk;
Buckwheat;
Anggur merah (sebaiknya Cahors gereja);
Kenari;
Apel varietas merah;
Stroberi dan blueberry;
Delima dan jus delima;
Buah kering;
Wortel mentah atau jus dari itu (tapi sebelum jus digunakan harus berdiri selama minimal 2 jam).
Semua produk ini sangat baik meningkatkan tingkat hemoglobin, dan di samping itu, mereka kaya dalam segala hal yang akan membantu Anda mengatasi kelemahan, yang biasanya disertai dengan penurunan kadar hemoglobin: makro dan mikronutrien penting, vitamin kelompok yang berbeda.

Apa yang perlu Anda ketahui sebelum menaikkan tingkat hemoglobin?

Hal ini diperlukan untuk membangun asupan vitamin B6 - ia memberikan kontribusi untuk penyerapan yang cepat dan tepat besi. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menggunakan herbal dalam bentuk sereal dan produk sereal.
Hal ini sama pentingnya untuk menjenuhkan darah dengan oksigen dengan cara alami - termasuk dalam jadwal Anda santai berjalan-jalan melalui taman, pada akhir pekan aku pergi ke hutan dan tidak duduk di sebuah ruangan pengap dengan sirkulasi udara buruk terorganisir.
Jangan mengharapkan hasil instan - tubuh dibangun kembali lancar dan perlahan-lahan, sehingga ia melindungi diri dari stres. Sebagai aturan, maka pemulihan kadar hemoglobin "rumah" dengan meninggalkan minimal 3 bulan.
Buang alami "hama", mencegah penyerapan zat besi oleh tubuh. Di garis depan daftar menyebut kopi dan teh - mereka mengandung kafein serius dapat memperlambat proses pemulihan kadar hemoglobin.
Makan makanan yang kaya kalsium, juga dapat menjadi faktor penghambat dalam pemulihan kadar hemoglobin - menyerah pada mereka untuk sementara waktu, atau setidaknya mengurangi bagian mereka dalam diet harian Anda.
Bahkan, diet yang tepat benar-benar dapat menyelamatkan Anda dari banyak masalah kesehatan. Tidak heran mereka mengatakan bahwa manusia adalah apa yang dia makan. Makan yang benar - dan kemudian, mungkin, Anda tidak memerlukan obat-obatan. Dan, tentu saja, jangan lupa untuk lulus pemeriksaan secara rutin - setidaknya untuk sekali lagi menikmati bentuk yang sangat baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar